fbpx
Agen Bola Website Agen Judi Bola Terpercaya Sejak 2005

Barcelona Siap Lepas Malcom

Barcelona Siap Lepas Malcom

Penyerang sayap Barcelona, Malcom mempunyai tim baru yang akan hendak ia datangi di musim depan. Sang pemain sayap di katakan bakal masuk ke klub Rusia Zenit St Petersburg di bursa transfer musim panas ini. Malcom sejatinya baru satu musim bermain untuk Barcelona. Tapi sang pemain sayap ini di anggap tak sesuai dengan sistem taktik yang dipakai di El Barca hingga sang pemain lebih sering duduk manis menghangatkan bangku cadangan tim asal Catalan ini musim kemarin.

Sang pemain di kattakan telah meminta izin guna dilego pada bursa transfer musim panas kali ini. Ada sejumlah klub yang di beritakan berminat untuk menlabuhkannya sebelum jendela transfer musim panas 2019 ini tak dibuka lagi, Arsenal adalah bagian dari klub yang meminati pemain ini.

Namun Marca mengatakan jika Malcom tak jadi hijrah ke klub asal London itu. Untuk pengganti sang pemain bakal pergi ke Rusia guba bergabung dengan Zenit St Petersburg. Menurut laporan itu, Arsenal di awalnya di pastikan jadi klub yang bakal mendapatkan tanda tangan Malcom. Tapi Arsenal tak jadi untuk membeli sang pemain.

Hal itu di sebabkan Barcelona tak mau melakukan proses negosiasi menyangkut sistem pembayaran transfer Malcom. Sedangkan Arsenal tak bisa membayar tunai untuk kepindahan Malcom pada musim panas ini dari Barcelona. Karena itu Arsenal pindah ke proses transfer untuk memboyong Nicolas Pepe hingga Arsenal tak jadi melanjutkan transfer Malcom pada musim panas ini.

Dan kabar beredar menyebutkan bahwa Malcom akan pindah ke Rusia. Selain Arsenal, ada tim lain yang betul betul benar hendak menghadirkan Malcom untuk tim mereka. Zenit di katakan telah melakukan diskusi bersama pihak Barcelona. Mereka di katakan telah sepakat atas harga transfer guna barca mau melepas eks pemain Bordeaux itu.

Zenit pun berani mengasih jaminan main utama untuk pemain sayap berusia 22 tahun itu. Maka sebab itu Malcom dikatakan bakal menerima penawaran dari Zenit itu. Dan dikatakan situasi Malcom di Camp Nou Semakin Sulit. Sang pemain sendiri di katakan tak mempunyai banyak opsi selain mengambil tawaran yang diberikan Zenit di transfer musim panas ini. Jika sang pemain memilih bertahan di Barcelona, sang pemain akan makin sedikit untuk jam main pasca Barca menghadirkan Antoine Griezmann bursa transfer di musim panas ini.

Barcelona di katakan sedikit lagi mendapat kata sepakat bersama Zenit Saint Petersburg untuk melego pemain sayapnya, Malcom. Berita itu dilaporkan Marca, Selasa 30 Juli 2019 yang mengatakan dua klub ini sedikit lagi deal untuk melakukan transfer winger dengan paspor Brasil itu. Peforma Malcom pun tampak menurun dari saat di bawa dari Bordeaux ke Barcelona pada ursa transfer musim panas lalu. Pemain berumur 22 tahun ini dikutahui cuma tampil sejumlah 6 kali jadi starter di Liga Spanyol musim 2018/2019.

Di awal Barcelona akal meminta klub asal Rusia itu di angka 60 juta poundsterling untuk kesepakatan dengan Malcom. Tapi agen sang  pemain membuat pertemuan dengan klub pada pekan kemarin untuk bahas kelanjutan masa depan sang pemain. Kini tengah dikatakan bahwa Barcelona bakal menurunkan angka jualnya agar dapat melego pemain yang punya posisi penyerang itu. Mereka di katakan bakal memberikan nilai jual di angka 41 juta poundsterling atau sama dengan harga ketika Barcelona mendatangkan Malcom pada musim panas lalu.

Pemain dengan paspor Brasil itu sebenarnya tak dikira bakal gabung dengan Barcelona di musim kemarin. Solalnya mereka egitu kuat bakal segera masuk ke skuat Roma sebelum di ujung waktu terakhir, Malcom pindah ke barcelona.  Berdasarkan laporan, bos Barcelona yaitu Ernesto Valverde sebenarnya tak berikan lampu hijau pada klub guna menghadirkan Malcom di musim kemarin. Dan Valverde juga tak ada rencana untuk berikan Malcom peran kunci di skuadnya.

 

telegram Agen Bola
whatsapp Agen Bola
wechat Agen Bola