fbpx
Agen Bola Website Agen Judi Bola Terpercaya Sejak 2005

Putus Kontrak Strinic, Milan Selangkah Lagi Dapatkan Angel Correa

Putus Kontrak Strinic, Milan Selangkah Lagi Dapatkan Angel Correa

Upaya AC Milan guna dapatkan tanda tangan penyerangr Angel Correa sepertinya akan segera menjadi kenyataan sesudah Atletico Madrid di katakan sudah turunkan patokan harga yang Atletico Madrid inginkan pada Milan. Proses negosiasi transfer Correa sekarang telah berjalan sepanjang 6 minggu. Selama periode itu, pihak Atletico cuma turunkan patokan harganya di 55 juta euro jadi 50 juta euro saja. Namun di pihak sebelahnya, Milan bersikukuh tawarkan angka paling tinggi hanya 40 juta euro saja. Jika melebihi angka itu, Milan di katakan lebih pilih untuk sudahi dan berhenti negosiasi.

Tapi sekarang seperti di lansir oleh El Chiringuito, pihak Atletico telah mulai menurunkan tensi dengan turunkan angka penjualan Correa jadi ada pada sekitar 40 juta euro saja. Media yang miliki basis di Madrid, AS juga sebutkan jika Milan telah kirimkan direktur klubnya, Zvonimir Boban ke Spanyol guna melakukan pertemuan dengan wakil dari Atletico. Beritanya, persetujuan perihal transfer Correa akan selesai di angka kisaran 42 juta euro. Sekarang, proses pindahnya sang pemain asal Argentina ini tersisa menanti finishing akhir.

Sang pemain di kabarkan telah Absen Latihan. Indikator pindahnya Correa pada Milan kian tampak jelas sesudah sang penyerang berusia 24 tahun ini telah tidak lagi tampak pada waktu latihan klub di tim Los Colchoneros di hari Senin 26 Agustus 2019 kemarin. Pindahnya Correa ke San Siro di prediksi akan di jawab oleh ke 2 klub di hari ini, Selasa 27 Agustus 2019. Angel Correa telah membela Atletico Madrid dari semenjak di datangkan dari San Lorenzo di 2014 lalu. Sampai saat ini, dia sudah sumbangkan 30 gol serta 28 assist pada 178 pertandingan yang ia mainkan di seluruh ajang.

Dan pada berita lainnya salah satu raksasa liga Italia ini, AC Milan umumkan jika mereka sudah resmi lepaskan full back mereka Ivan Strinic sesudah antara pemain dan klub setuju untuk sudahi kontrak lebih awal. Strinic belum lama di rekrut Milan dari Sampdoria di musim panas tahun kemarin dan memberi persetujuan kerja sama hingga 2 tahun. Tapi belum pernah bermain, bek dari Kroasia ini telah terlebih dahulu kena masalah pada jantungnya. Adanya Strinic di Milan kian tertekan sebab pada musim panas sekarang Rossoneri telah datangkan Theo Hernandez. Dan sebelum ini, Milan telah punya Ricardo Rodriguez yang juga berposisi sebagai ful back.

“AC Milan umumkan persetujuan bersama tentang selesaiya kontrak bek Ivan Strinic lebih awal. Milan ikut doakan sang bek dapat raih keberhasilan dalam kariernya di waktu mwndatang,” begitu bunyi dari pernyataan resmi yang di nyatakan oleh klub.

Perjalanan main Ivan Strinic. Sesudah bermain di Kroasia, di tahun 2011 lalu Strinic pindah ke tim Ukraina, Dnipro untuk setelahnya memulai perjalannya di Italia dengan Napoli dari tahun 2015. Dua musim setelah itu, Strinic pindah ke Sampdoria. Sesudah cuma menetap satu musim, pemain belakang 32 tahun itu gabung bersama Milan. Dengan tim nasional Kroasia, Strinic telah bukukan 49 penampilan dan jadi bagian krusial dari suksesnya Kroasia mencapai laga final Piala Dunia 2018 kemarin.

Awal Musim Rosoneri. Milan pun memulai jalan mereka pada Liga Italia musim 2019/2020 ini dengan hasil yang tak bagus. Anak asuh Marco Giampaolo mesti menyerah dari tim kandang Udinese pada pertandingan perdana, Minggu 25 Agustus 2019 dengan skor tipis 0-1. Seterusnya, Milan punya kesempatan besar untuk dapatkan poin utuh saat jamu tim promosi, Brescia di kandag mereka di akhir pekan nanti.

telegram Agen Bola
whatsapp Agen Bola
wechat Agen Bola